Everyday Honey Moon

Hari Jumat’,,, yes liburan di pondok. kesempatan tuk meluangkan jalan2 bersama istri tercinta. Rasane BT banget dirumah suntuk perlu refreshing dan penyegaran.. Yap, kita berdua sepakat tuk jalan2 ke Borobudur. Rencana kita juga mampir ke candi Prambanan dulu. Ternyata istri baru kali pertama ke prambanan.

Kita berangkat pukul 07.00 WIB naik Motor Supra X No. Polis H 6832 PS (hehe bukan Play Station lohh). Ampe di prambanan pukul 7.30 WIB. Ugh….. ternyata masih sepi belom rame. Bukan hari libur kalee yaa.. Ups ternyata tiket masuk bayarnya Rp. 8000. Ya udah kita akhirnya bisa jalan2 menikmati keindahan prambanan di pagi hari dan masih sepi. Akhirnya kita bisa berekspresi bebas berfoto ria tanpa ada yang melihat.

Ternyata prambanan masih rusak dan banyak perbaikan abis gempa di jogja. Setelah puas jalan2 di prambanan akhirnya kita out pukul 09.15 WIB menuju Candi Borobudur. Kita mengambil route jalur altenatif menuju ke magelang. Alhamdulillah sampe di Candi Borobudur pukul 10.45 WIB kira2 hampir 2 jam kurang. sampe disana laper..

Akhirnya kita makan dulu di restoran Padang di depan kompleks plataran parkir candi Borobudur. Pukul 11.00 WIB kita akhirnya bisa masuk ke candi borobudur. Karena hari jumat ku istirahat dulu di masjid kompleks Candi. Selepas jumatan kita bebas berjalan2 naik ke candi borobudur.

Alhamdulillah cuaca pagi itu rada mending agak mendung dikit. Alhamdulillah kita dinaungi oleh Allah lewat awan yang cukup sejuk. hehe akhirnya kita bisa berfoto ria berdua ama istri. Semoga aja jalan2 ini bisa membawa suasana fresh melepas kesuntukan di rumah.

Aku kaget waktu ada seorang bule menawarkan untuk mengambil foto kami berdua. Wah senang sekali ternyata mereka baikan juga. Akhirnya kita foto berdua dech.. yang ngambil fotonya orang bule. Cuman rada kurang keren. Pas aku lihat dia cuman bawa payung hahaha. kayaknya emang sengaja membuat kejutan ato berbaik hati dengan turis domestik heheh..

Alhamdulillah setelah puas ehh ternyata turun hujan.. kita2 buru untuk turun. tapi lumayan dah puas kita ambil gambar. kita kasihan melihat pengunjung yang baru datang pada kehujanan heheh kasiaaah dech…

kita puas bersyukur bisa jalan2 dan mencapai target yang di inginkan. Yup abis itu kita pulan kira2 jam 15.30 WIB. Ehh.. baru jalan 1/2 KM jalan di Desa ngranjek Mungkin Magelang, tiba2 aku merasakan laju motor goyang Aku kaget emang napa nich jalannya kok goyang2. Ehh ternyata Banku bocor hiks.. cape dee

Yaaa apes akhirnya akhu harus nambal ban dulu. Dah gitu aku harus menuntun motor di tengah jalan kira2 sampai 300 Meter baru sampe ada ITB (Institut Tambal Ban) hehe maksudnya Tukan Tambal Ban gitu.

Tambal ban selesai tepat pukul 17.00 WIB. akhirnya aku langsung tancap gas pulang ke solo. Sampai di rumah pukul 19.00 WIB dengan selamat Alhamdulillah.. tapi abis itu teler tidur hehhe…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: