Es cream

emm… ni dia kesukaanku, ES Cream. kalo udah ngemil bakalan habis 1 gelas. Eits.. itu masih kurang loh hehehe rakus yaa.. BTW aku emang suka es krim kok. Apalagi kalo ada pesta ada es cream, bisa nambah 2 atao 3 gelas. Tapi yang ini es cream buatan istri sendiri. Yup qtha beli es cream instal yang banyak dijual di supermarket. Pondan Wangi namanya. Cukup dengan 5000-6000 (bungkus kecil) atau 10.000-12.000 (bungkus besar) sudah bisa bikin es cream 1 mangkok kecil ini. Coba kalo kita beli WALLS, pasti mahal harganya. Dah gitu rasanya sama aja.. heheh mendingan kan bikin sendiri. Apalagi yang bikin istri sendiri heheh.. eunakee polll bahkan kadang rebutan maem ama istri… habisnya sama2 doyan sich…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: